agen monopoly indonesia yang pertama

Pedro: Saya Tidak Pernah Menyesal Tinggalkan Barcelona

www.indomonopoly.com

Pedro Rodriguez menegaskan bahwa ia memang sudah melakukan tindakan yang tepat dengan meninggalkan Barcelona dan bergabung dengan Chelsea.

Winger Spanyol itu hengkang dari Camp Nou lantaran ia jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim asuhan Luis Enrique, yang lebih sering mengandalkan trio MSN di lini depan.

Dan meski pada akhirnya Pedro justru terpuruk bersama The Blues, yang memutuskan berganti pelatih di tengah musim, ia mengaku tidak menyesal dengan keputusannya berganti seragam klub.

"Tidak. Apa yang saya jalani di Barcelona memang sulit karena saya tidak mendapat banyak kesempatan dan saya ingin lebih sering bermain. Dan dari sudut pandang ini, saya tidak membuat kesalahan. Sepakbola memang seperti ini, saya punya hasrat untuk mengembalikan Chelsea ke posisi seperti sebelumnya," tutur Pedro pada Marca.

"Ya, masa depan saya ada di sini dan saya berharap bisa memenuhi kontrak saya. Saya sangat bahagia di Chelsea."
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama