agen monopoly indonesia yang pertama

Messi Ingin Argentina Lolos Final Ketiga

indomonopoly.com

Superstar Barcelona, Lionel Messi menegaskan bahwa ia ingin Argentina lolos ke partai final Copa America Centenario tahun ini.

Dalam dua tahun terakhir, skuat Tango tampil solid di pentas internasional. Di ajang Piala Dunia 2014 di Brasil kemarin, mereka berhasil masuk ke partai final. Sayangnya mereka dijegal oleh Jerman dengan skor 1-0.

Kemudian, tim Tango itu juga berhasil masuk ke partai final Copa America tahun lalu. Tapi mereka lagi-lagi gagal meraih kemenangan setelah dikalahkan Chile melalui adu penalti.

Kini di pentas Copa America Centenario, Argentina sudah melangkah masuk ke babak semifinal. Messi pun berharap negaranya kembali menembus partai final lagi, namun dengan hasil akhir yang beda.

"Kita tak menganggapnya penting seperti yang seharusnya karena kami tidak menang, tapi tidak mudah untuk mencapai dua final berturut-turut," ujar Messi.

"Apa yang tim ini lakukan memiliki banyak manfaat, meskipun kita semua ingin menang. Sekarang saya berharap kami bisa mencapai final ketiga," serunya seperti dilansir Soccerway.
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama