agen monopoly indonesia yang pertama

Bobby Brown Masih Mencintai Whitney Houston

www.indomonopoly.com

Bagi yang mengetahui kisah hidup mendiang Whitney Houston, nama Bobby Brown tidaklah harum.

Mantan suami Whitney itu kerap yang paling disalahkan atas perilaku liar yang berujung kematian sang biduan tahun 2012 silam akibat overdosis obat-obatan.

Belum lama ini, dalam rangka promo buku memoar barunya, Every Little Step yang segera rilis, Brown berbincang dengan Robin Roberts di acara 20/20 di saluran TV ABC.

Dalam wawancara itu, Brown bicara banyak hal, termasuk tentang mendiang mantan istrinya. Mantan anggota grup hip hop New Edition itu antara lain bilang, Whitney Houston duluan yang menggodanya ketika mereka pertama kali bertemu tahun 1989 di acara Soul Train Awards.

www.indomonopoly.com

"Dia yang menempel terus pada saya di acara Soul Train itu," bilang Brown yang dikutip Time, Selasa, 7 Juni 2016. "Saya lalu bilang, 'Kok, kamu nempel terus.' Dan dia begitu terus. Saya tanya, dia jawab, 'Karena aku suka.' Dan dari sikap itu, semuanya bermula."

Brown juga bilang, ia masih mencintai Whitney Houston hingga saat ini.

"Sepanjang sisa hidup saya, saya tetap memiliki perasaan itu padanya. Sebab dia yang paling tahu diri saya dan orang yang tak pernah menghakimi," aku Brown.

Bobby Brown menikahi Whitney Houston pada 1992. Lima belas tahun kemudian, tepatnya 2007 mereka bercerai. Perkawinan itu membuahkan seorang putri, Bobbi Kristina Brown. Seperti ibundanya, Bobbi meninggal secara tragis pada 2015 di usia 22 tahun.
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama