agen monopoly indonesia yang pertama

Jadi Cameo di 'PINKY PROMISE Chelsea Islan ikhlas

Menjadi bagian dari film PINKY PROMISE benar-benar disyukuri oleh Chelsea Islan. Meski ia hanya jadi cameo, namun Chelsea bahagia bisa bergabung di film yang mengangkat perjuangan seseorang yang terkena kanker payudara itu.

Ketika menemui awak media belum lama ini, Chelsea menegaskan bahwa ia tulis membantu di PINKY PROMISE. Tak ada hal lain yang ia pikirkan selain ikut memajukan dunia film dan juga membantu mengajak masyarakat agar waspada dengan penyakit ini.

"Aku di sini karena tulus membantu perfilman dan gerakan lofting itu sendiri. Jadi pemeran pembantu juga gapapa, karena saya tulus membantu ingin mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan tentang kanker payudara, dan juga agar mereka lebih mengenal tentang kanker ini," ujar Chelsea.

Lewat film ini, Chelsea juga ingin mengajak masyarakat, terutama kaum perempuan agar tahu pentingnya deteksi dini kanker payudara. Meski usianya masih di awal 20-an, tapi Chelsea merasa deteksi dini kanker payudara penting untuk semua orang.

"Aku masih 20-an dan ingin agar anak-anak seumuran aku care dengan kesehatan mereka," lanjut Chelsea.

Meski hanya jadi cameo, tapi Chelsea ikut sibuk mempromosikan film ini ke berbagai tempat. Baginya, PINKY PROMISE adalah film yang sangat mengharukan dan ia berharap akan ada banyak penonton yang datang ke bioskop untuk menyaksikan film ini.

"Film ini nggak hanya tayang di bioskop, tapi juga di rumah sakit, kampus, dll. Film ini juga membuat konsep yang berbeda dari film-film lain," pungkasnya.
Newest
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama