agen monopoly indonesia yang pertama

Farah Quinn Mengakui Punya Pacar Baru Asal Amerika

indomonopoly.com

Sekitaran pertengahan 2014 silam, Farah Quinn bercerai dari suami bulenya, Carson Quinn. Dari hubungan itu, keduanya dikaruniai seorang putra ganteng bernama Armand Fauzan Quinn yang kini hidup bersama Farah.

Nah, selama dua tahun ke belakang, Farah sama sekali tak pernah terlihat dekat dengan seorang pria manapun. Chef bertubuh seksi ini malah lebih menikmati hidup dengan plesir ke berbagai negara bersama putranya.

Nah, meski tak banyak yang tahu, ternyata Farah diam-diam sudah punya pacar loh! "(Pacar) Salah satunya (orang Amerika). Hahaha nggak, bercanda, cuma satu kok, orang US. He is a doctor," ujar Farah ketika ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6).

Bahkan, Farah menyebut jika sang kekasih sudah pernah bertemu dengan putranya. Namun sayangnya, wanita berusia 36 tahun itu masih belum mau serius menjalani hubungannya. Kenapa?

"(Serius) Nggak lah dia masih muda, pengennya sekarang senang-senang, having fun. Sudah ketemu ya (sama Armand). Cuma, well we are just having fun," sambungnya.

Farah yang hobi travelling menyebut jika Ia akan merayakan lebaran yang akan datang di Amerika. Saat ini saja, duta in-flight meal maskapai penerbangan Air Asia Indonesia itu sudah menjalani puasa beberapa kali di luar Indonesia.

"Beda sekali (puasa di luar), kadang kalau traveling susah ya waktunya. Apalagi ini saya mau ke US, bahkan mau 3 benua. Dari Afrika, Eropa, terus Amerika, waktunya kan beda-beda. Apalagi nanti di Amerika bakal di dessert yang mataharinya dari jam 5 subuh sudah nongol sampai jam 9 malem, jadi agak sedikit sulit. Pasti ya ada ngeganggu. But i mean as long as you try do it, selama usahain itu ya lakuin," pungkas Farah.
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama