agen monopoly indonesia yang pertama

Dybala Tak Akan Tinggalkan Juventus Dalam Waktu Dekat

indomonopoly.com

Paulo Dybala Menegaskan dia tidak akan pergi dari Juventus dalam waktu dekat.

Pemain berusia 22 tahun sudah menjadi salah satu bintang yang paling menarik perhatian di musim panas, usai ia mencatat musim yang luar biasa bersama Juventus di debutnya di Turin.

Namun demikian, sosok asal Argentina itu mengaku ia tidak punya rencana untuk melanjutkan karirnya di tempat lain, setidaknya untuk 12 bulan mendatang.

"Saya bergabung dengan Juventus satu tahun silam dan saya tidak pernah mempertimbangkan untuk pergi," tutur Dybala pada Goal International.

"Saya menjalani musim yang hebat dan memenangkan Piala Super Italia, Scudetto, dan Coppa Italia. Fans mencintai saya di Turin, saya bahagia di sini dan saya tidak memikirkan yang lain."

Sebelumnya, Dybala sempat masuk dalam radar transfer Real Madrid dan Barcelona. Klub yang disebut terakhir bahkan amat ingin merekrut sang bintang, lantaran ingin memproyeksikannya sebagai pengganti Neymar di masa mendatang.
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama