agen monopoly indonesia yang pertama

Tangan Ashraf Sinclair Sampai Kapalan Karena Gital


Ashraf Sinclair rupanya punya keasyikan baru. Yap, suami Bunga Citra Lestari itu sedang tekun belajar main gitar. Beberapa aksinya pun ia rekam lewat video dan juga diunggah di Instagram.

"Itu lagi belajar. Kebetulan aku dengar lagu itu pas belajar main gitar. waktu aku main Lost Star itu Bunga pulang bilang 'bagus tuh yang'. Dia nyanyi terus dia ngerekam masukin ke Instagram," ujar Ashraf Sinclair saat ditemui di bilangan SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (30/8/2016).

Bapak satu anak itu lebih menganggap keasyikan barunya ini sebagai tempat senang-senang saja. Apalagi gitar juga bukan barang baru buat Ashraf yang ternyata pernah memainkannya sewaktu masih kecil dulu.

"Lagi belajar main gitar aja, coba seriusin lagi. Dulu pernah punya gitar waktu kecil tapi dijual sama adik aku. Nah sekarang ada gitar, ya udahlah lanjut lagi," tambahnya.

Ashraf sendiri menampik kalau hobi barunya ini merupakan langkah untuk membuat project bareng BCL. Namun ia juga tak menutup kemungkinan buat serius di dunia musik bila seandainya ada kesempatan ke depannya.

"Belumlah, aku baru belajar. Ya tapi kalo memang ditawarin kenapa nggak. Tapi harus belajar lebih dalam lagi. Kemarin belajar sampai kapalan, nggak berasa lagi jarinya," tambahnya.
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama