agen monopoly indonesia yang pertama

Pria Norwegia Terjebak Di Lubang Toilet


Petugas pemadam kebakaran di Kota Drammen, Norwegia, terpaksa dikerahkan membantu seorang pria keluar dari lubang toilet umum jenis kering. Lelaki itu nekat masuk hingga ke bagian septic tank demi mendapatkan kembali ponselnya yang terjatuh di lubang kakus.

Masalahnya, Cato bernsten Larsen (20) yang masuk ke dalam kakus, kesulitan keluar lagi. "Saya ada terjebak di kakus selama lebih dari satu jam, saya mulai panik," ujarnya seperti dilansir Daily VG, Minggu (28/8).

Setelah sadar ponselnya jatuh, Larsen berusaha mengambilnya kembali pakai tongkat. Tapi karena usaha itu sia-sia, dia akhirnya nekat masuk melalui lubang toilet.

Larsen semakin bertambah panik, saat dia merasakan di kakinya ada hewan yang bergerak. Setelah berhasil mengatasi rasa takut, dia memutuskan berteriak minta tolong pada orang yang lewat dekat toilet umum.

Petugas damkar datang beberapa saat kemudian. Mereka memotong dudukan toilet plastik itu menggunakan gergaji, lalu menarik Larsten keluar.

"Proses evakuasi sebetulnya cukup mudah dilakukan, kami mengirim empat petugas untuk membantu korban," kata juru bicara damkar Kota Drammen.

Sampai akhirnya dievakuasi damkar, ponsel Larsen tak berhasil ditemukan.
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama