agen monopoly indonesia yang pertama

Tora Sudiro Susah Logat Batak.

www.indomonopoly.com
Teaser trailer dari film WARKOP DKI REBORN sudah muncul dan viral di Youtube. Teaser film yang tujuannya untuk melestarikan Warkop Dono Kasino Indro ini mendapatkan sambutan hangat.

Diperankan oleh Abimana Aryasatya, Tora Sudiro dan Vino G. Bastian, ketiganya memiliki cerita unik soal memainkan karakter komedian-komedian legendaris ini.

Dilansir Storibriti.com, Tora Sudiro agak kesusahan ketika memerankan karakter Indro dengan logat Bataknya. Pada awalnya, Tora ingin memakai logat Purwakarta.

Sayangnya, keinginannya tersebut tak direstui oleh Indro. Satu-satunya personel orisinal Warkop DKI yang tersisa ini mengatakan bahwa logat Purwakarta sudah dipakainya dalam film lain.

Indro pun menginginkan Tora untuk memakai logat Batak. Tora yang pusing pun langsung mencari referensi film WARKOP DKI yang Indro-nya memakai logat Batak.

Setelah mencari-cari, akhirnya ketemu juga dengan film SAYA SUKA KAMU PUNYA. Di film ini, Indro memakai logat Batak yang sangat kental, yang akhirnya ditiru oleh Tora.

Film WARKOP DKI REBORN ini akan tayang pada September mendatang.
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama