agen monopoly indonesia yang pertama

Morgan Oey Ingin Sukses Di Dunia Akting.

www.indomonopoly.com
Nama Morgan Oey mulai dikenal saat menjadi personel boyband SMASH. Namun di puncak ketenarannya, Morgan memutuskan untuk hengkang dari SMASH dan memilih terjun ke dunia akting.

Namun kualitasnya di dunia perfilman pun sudah tak diragukan lagi. Beberapa judul film besar sudah ia bintangi, seperti AIR MATA SURGA, NGENEST, DREAMS, ASSALAMUALAIKUM BEIJING, serta yang terbaru adalah JILBAB TRAVELER.

Morgan mengatakan kalau perpindahan karirnya dari dunia musik ke film lantaran dia ingin menghasilkan sebuah karya yang bagus. Apalagi, menjadi aktor salah satu impian Morgan sejak terjun di dunia hiburan.

"Yang pasti lari ke passion, kita tau apa yang kita pengen in the future, tentang impian impian dan cita-cita. Passion gimana caranya ngehasilin karya," ujar Morgan di CBD Ciledug, Tangerang, Minggu (10/7/2016).

Selain itu, pencapaian Morgan di dunia hiburan memang sudah terbilang sukses. Namun kesuksesan dirinya di dunia hiburan pun diakui Morgan tak lepas dari dukungan keluarga serta para sahabatnya.

"Karir sama keluarga. Karena dalam perjalannya hidup sekarang banyak upside - down. Pas down cuma keluarga dan temen deket yang nyemangatin sebelum jadi aktor. Quality time moral support itu yang penting," kata pria 26 tahun itu.
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama