agen monopoly indonesia yang pertama

Real Madrid Tak Sepakati Kontrak Baru Dengan Ronaldo

indomonopoly.com

Real Madrid menemui masalah dalam upaya memperpanjang kontrak pemain bintangnya, Cristiano Ronaldo.

Saat ini, Ronaldo masih memiliki kontrak hingga 2018 di Santiago Bernabue. Real Madrid ingin memperpanjang kontraknya hingga 2020 tanpa kenaikan gaji.

Menurut laporan yang dilansir Fichajes, antara Real Madrid dan perwakilan Ronaldo tengah menggelar pertemuan untuk membahas kontrak baru tersebut. Dikatakan bahwa Ronaldo bersedia memperpanjang kontraknya bahkan pensiun sebagai pemain Real Madrid. Namun pihak Ronaldo saat ini menuntut perpanjangan kontrak hingga 2022.

Untuk sementara ini, pembahasan kontrak Ronaldo masih menemui jalan buntu sehingga belum ada kesepakatan tercapai. Pembicaraan kontrak baru akan dilanjutkan lagi ketika Ronaldo sudah kembali dari liburan. Presiden Real Madrid Florentino Perez disebut akan mencoba bicara langsung dengan CR7.

Saat ini, pemain 31 tahun tersebut tengah mengalami cedera setelah berbenturan dengan Dimitri Payet saat membela Portugal di final Euro 2016. Cedera yang tampak parah itu juga menjadi pertimbangan Real Madrid dalam memberikannya kontrak baru.
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama