agen monopoly indonesia yang pertama

Cristian Brocchi Menegaskan Dia Masi Pelatih Milan

Cristian Brocchi menegaskan bahwa dirinya masih menjabat pelatih AC Milan. Meskipun kontraknya akan berakhir pada 30 Juni, Brocchi masih merasa bahwa ia adalah pelatih kepala bagi Carlos Bacca dan kolega.

Mantan pemain Milan ini mulai menjabat sebagai pelatih pada bulan Maret yang lalu. Ia menggantikan Sinisa Mihajlovic yang gagal membuat Milan menemukan stabilitas permainan. Brocchi mendapatkan kontrak hingga akhir musim.

"Sampai hari ini saya masih merasa sebagai pelatih AC Milan. Saya akan melanjutkan tugas setelah kita melewati pertandingan final Coppa Italia," ujar Brocchi kepada Premium Sport.

Belum mendapatkan kejelasan ihwal kontraknya, Brocchi mengaku akan melakukan pertemuan dengan presiden klub, Silvio Berlusconi. Meski begitu, Brocchi mengaku tetap tenang sembari menunggu kepastian yang diberikan oleh kubu Milan.

"Saya menanggapi dengan tenang tentang masa depan saya. Saya memiliki hubungan yang baik dengan Berlusconi dan kami akan segera bicara. Milan yang akan menentukan, tapi saya akan tetap menyiapkan masa depan tim ini," tukasnya.

Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama