agen monopoly indonesia yang pertama

Bercinta Tak Harus Sakit Di Malam Pertama

www.indomonopoly.com

Sebuah kekeliruan besar, bila banyak orang masih percaya tanda keperawanan itu vagina berdarah saat malam pertama. Sebab sebenarnya, perempuan juga bisa menikmati hubungan seksual dengan nyaman saat pertama kali bercinta.

Seperti disampaikan Psikolog seksual Zoya Amirin, bila perempuan merasa sakit saat malam pertama, itu tandanya dia tidak bisa menikmati hubungan seksual. Dan hal ini sangat disayangkan karena dapat memicu kekhawatiran pria.

"Seorang perempuan yang terangsang akan mengeluarkan lubrikasi atau cairan dalam vagina. Hal ini menandakan dia siap menerima penetrasi dari penis. Nah, kalau sakit maka kemungkinannya dia kurang siap," katanya

Menurut Zoya, sakit yang sering dikeluhkan perempuan terjadi karena kurang lubrikasi pada vagina. Oleh karena itu, sebelum bercinta, Anda harus mencari tahu apa yang membuat diri bergairah.

"Komunikasikan dengan pasangan apa yang bikin Anda seksi dan terangsang. Rasa cinta biasanya akan membantu lubrikasi dalam hubungan seksual tidak sakit lagi," tukasnya
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama