agen monopoly indonesia yang pertama

Brooklyn Beckham Mesra Dengan Pacarnya.

Berawal dari sebuah rumor, kini Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz benar-benar berstatus sebagai pasangan kekasih. Mereka bahkan tak segan mengunggah berbagai foto momen romantisnya di media sosial.

Dan kini, untuk pertama kalinya Brooklyn dan Chloe menghadiri acara red carpet sebagai sepasang kekasih. Pemandangan itulah yang terlihat jelas saat mereka tiba di acara premiere film terbaru Chloe yang bertajuk NEIGHBORS 2: SORORITY RISING.

Seperti yang dilansir Daily Mail, pasangan muda yang satu ini benar-benar terlihat mesra. Keduanya bahkan sempat memamerkan pose mesranya di depan kamera. Penasaran seperti apa penampakannya?

Bangga dengan statusnya yang kini telah resmi menjadi sepasang kekasih, Brooklyn pun merengkuh mesra pinggang aktris cantik berambut blonde itu. Cantik dan ganteng, mereka benar-benar terlihat serasi di atas red carpet.

Malam itu Chloe tampak berdandan cantik dan seksi dalam balutan dress hitam dengan potongan yang sangat terbuka. Sementara itu, Brooklyn tetaplah gagah seperti biasa dengan outfit semi formalnya.

Tentu saja ini menjadi momen yang tak akan pernah terlewatkan oleh kamera media. Banyak yang tak percaya jika putra sulung David Beckham itu kini benar-benar sudah tumbuh dewasa dan punya pacar baru. Aw, congrats ya! ;)
Previous
Next Post »

monopoly indonesia yang pertama